Rabu, 08 Juni 2011

Semua Tentangmu♥

"...Semua tentangmu selalu membekas dihati ini.. Takkan mungkin ku biarkan cinta kita berakhir.." itu adalah sepenggal lagu vierra yang judulnya semua tentangmu, aku suka bgt sm lagu itu. lagu itu bener2 ngingetin seseorang yg pernah aku bilang di postingan sebelumnya. seseorang yang aku suka, kagumi, dan sayangi hihi :') sebenrnya emg ya anak seusiaku balom trlalu boleh mengenal 'cinta' tpi ya mau gimana lg? ku nggak bisa bohongin perasaanku sendiri. dan 2taun yang lalu aku juga pernah jadian sm dia(kakak2anku) tpiaku jahat, makany kita pisah. tpi menjelang ulang taunnya itu kita dipertemukan lg. dan itu bikin aku senengggg bangeeetsss :p waktu kita deket lg dia udah punya cewe sih, walopun sakit tpi ya gimana? udah terlanjur sayang dan pngn memperbaiki hubungan lama. dan karna dia ternyata masih ada perasaan juga sm aku. akhirny dia ninggalin tu cewe sialan *ooppps :p. and finally tanggal 22 Agustus 2010 lalu dia nembak aku. WAAAAA seneeeeenggg :D dan hubungan kita berjalan sampe skrg dan aku harap sih gak akan pisah lagiiii(amiiiin BANGET) walopun kadang banyak masalah sih huhu dan skrg2 ini juga lg banyak masalah *wouwuoooo. aku selalu serba salah terus buat dia. tpi aku gak bakalan nyerah kok buat dia. SEMANGAT ANNA :D aku tu sebenerny cm pngn perhatian aja sih. diany skrg sibuk, dan tiap ada masalah aku yg kena marahny :'( ya emg sih aku tu sukany bikin emosi, tpi itu sekedar cari perhatian doang walopun salaaah. Huhu aku binguuung :'( semoga aja semua masalah bisa terlewati dan kita baik2 aja amiiin :Ddan aku mau dia tau kalo aku sayang bgt sm diaaaa hihi cuma Allah yg tau seberapa besar rasa sayangku ke dia #eaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar