Selasa, 07 Juni 2011

Ini Cerita Gueh

Sebenernya aku agak malu2 kucing cerita ini hehe dulu kira2 setaun yang lalu aku sempet punya kakak2an cowo. sebenernya udah 2taun yang lalu sih cuma kita putus kontak gara2 aku huhu tpi waktu tanggal 3 Juli 2010 lalu pas ulangtaunnya aku ngucapin happy birthday ke dia walopun itu nggak penting tpi kykny buatku penting deh hehe dan hubungan kita makin baiik. dia selalu ngajarin yang baik buat aku, nyuruh aku shalat, belajar, makan yang teratur dan banyak lah. bener2 dewasa bgt jd orang :D aku kagum sama sifatnya yang dewasa. dia bener2 ngajarin aku buat jujur dan kebaikan. aku nyesel dulu udah pernah bikin sakit-_____- tpi skrg semua berbeda. aku seneng. tiap aku cerita juga pasti dia denger dan banyak deh hehe intiny aku suka, kagum, sayang deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar