Selasa, 07 Juni 2011

Cerita Sekolahku Lho!

Helloooooo, aku Anna aku mau cerita sedikit tentang sekolahku nih. Aku sekolah di MAN Yogyakarta 1 tercinta di seluruh nusantara se-Indonesia(halaaah-___-). Waktu aku masuk sana, aku nggak pake yg RTO soalnya nilaiku nggak cukup-__- kasian ya wkwk. Aku masuk sana pake tes. Di sana aku di tes baca al-Qur'an sama di tanyain macem2 gtu deeeh :O Alhamdulillahnya aku keterima di sana dan aku harus mulai membiasakan diri sama temen2 baru ku. Setelah lama beradaptasi aku akhirnya mulai mempunyai banyak temen. Tapi temen2 yang deket sama aku namanya : 1. Atika Raisa Fitri Muhana, 2. Dena Arumayu Anggraini, 3. Desyatri Parawahyu M, 4.Prilisca Anggreina, 5. Weea Sandra Prasellya, dan yang terakhir adalaaaaah jeng jeng jeng Hasnaratna Maya Indrasari dari kelas XB. Mereka semua punya ciri khas yang unik banget. Tapi aku suka sama mereka. Mereka asyik bgt deh Ha-Ha :D Tpi nggak kerasa kita sebentar lagi kayaknya bakalan pisah. Kelas 2 ini kita punya tujuan yang beda2 huhu tpi semoga aja kita tetep bisa temenan :D aku sih pngnny d IPS soalnya kalo d IPA aku paling gak bisa Kimia-____- semoga aja kita semua bisa masuk ke jurusan yang kita mauu. Amiiiiin :D eh ini tdi cerita tentang sekolah atau apa yaa? wkwk gak nyambung! biariiiiiin :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar